Home » » 7 Makanan Musim Panas yang bisa Menggemukan

7 Makanan Musim Panas yang bisa Menggemukan

Written By -Shem-PaX- on Selasa, 29 Januari 2013 | Selasa, Januari 29, 2013






Musim panas yang datang pada pertengahan tahun identik dengan makanan ringan yang menyegarkan dan kegiatan di luar rumah yang menyenangkan. Namun jangan sampai Anda lupa diri sehingga membuat Anda berlebihan dalam mengonsumsi makanan musim panas yang bersifat menggemukkan badan seperti yang dilansir dari Boldsky (05/05) berikut ini.

Es krim
Udara yang panas memang menyenangkan jika dihabiskan dengan menikmati es krim yang dingin. Akan tetapi jangan membiasakan diri untuk mengonsumsi es krim sebab makanan ini cepat membuat berat badan Anda naik.

Camilan
Segala jenis camilan seperti keripik asin, manis, atau pedas merupakan teman terbaik saat bersantai di musim panas. Anda tidak akan berhenti sebelum camilan habis, maka dari itu sebaiknya Anda sepenuhnya menghindari makanan ringan sebelum Anda menyadari bahwa lebar perut Anda membesar.

Soda
Soda yang kaya akan dengan pemanis buatan jelas cepat membuat gemuk Anda. Hindari jauh-jauh minuman yang satu ini agar berat badan ideal Anda bisa tetap terjaga.

Cokelat
Meskipun cokelat hitam disebut-sebut sebagai makanan yang ampuh menurunkan berat badan, namun tetap saja mengonsumsinya secara berlebihan akan membuat Anda cepat gemuk.

Kelapa
Air kelapa, santan, dan produk makanan lainnya yang terbuat dari kelapa mengandung kalori tinggi yang menyebabkan berat badan Anda mudah melonjak drastis jika berlebihan dalam mengonsumsinya.

Taburan makanan
Taburan makanan di sini bisa berarti meises atau butiran-butiran cokelat, keju parut, krim, atau yang lainnya yang ditaburkan di atas makanan. Berhati-hatilah untuk tidak menikmatinya dalam jumlah banyak, karena taburan makanan merupakan salah satu makanan musim panas yang menggemukkan badan.

Jus buah
Berbagai macam buah-buahan memang membantu menurunkan berat badan, namun buah dalam bentuk jus melepaskan gula lebih banyak yang bisa menyebabkan berat badan Anda cepat bertambah.
Jangan lupa untuk menghindari makanan tersebut di atas dan membatasi diri dalam mengonsumsinya agar berat badan ideal Anda tetap terjaga.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS